Laga Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2014

Pertandingan perdana Timnas Indonesia di laga Piala AFF 2014 sudah berlalu dengan hasil imbang 2-2 melawan Vietnam. Hasil ini tidak mengecewakan meski sebelumnya sempat ketar-ketir apakah Indonesia akan kehilangan poin.

Dari semua gol yang terjadi itu, Vietnam lebih dahulu melesakkan bola ke gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Mega. Baik gol pertama dan gol kedua, Vietnam lebih unggul dalam mencetak gol. Beberapa peluang masih terus terjadi hingga babak kedua berakhir.

Bukan Timnas kebanggaan Indonesia namanya jika menyerah tanpa berusaha. Hal ini bsia dilihat perjuanga mereka saat memburu menyamakan kedudukan ketika babak kedua mendekati akhirnya. Dan publik pecinta sepak bola tanah air masih menunda untuk merayakan nilai penuh.

Perjuangan Timnas Garuda Jaya memang layak diacungi jempol dan diabadikan dalam a moment of beautiful.

Laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 memang membuat gregetan. Kita nantikan laga menarik Indonesia vs Filipina di AFF Cup 2014 pada 23 November 2014. Semoga Timnas Indonesia bisa menorehkan kemenangan untuk memperbesar peluang menuju babak delapan besar. Lihat Jadwal Piala AFF 2014 Selengkapnya.

Related Posts:

0 Response to "Laga Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2014"

Posting Komentar