Menang 5-1 atas Laos, Momen Indah tapi Indonesia Harus Angkat Koper

Pertandingan antara Indonesia vs Laos dalam babak penyisihan grup A piala AFF 2014 berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Sebuah momen indah di akhri laga penyisihan grup A pertandingan piala AFF 2014. Namun demikian, kemenangan besar dalam laga ini tidak bisa melaju ke babak semifinal karena di pertandingan lainnya, yakni antara Vietnam dan Filipina berakhir dengan skor 3-1. Dengan demikian, Indonesia tetap berada di posisi ketiga. BacaKlasemen piala AFF 2014.

gl evan dimas piala aff
Pertandingan yang berlangsung di stadion Hang Day, Vietnam, Jumat malam (28/11) ini sekaligus menjadi debut untuk Evan Dimas bersama tim Senior di Piala AFF 2014. Laga pertama dan kedua nampaknya Alfred Riedl masih meragukan kemampuan Evan Dimas. Bermain waktu penuh dalam pertandingan Indonesia vs Laos, mantan punggawa Timnas Indonesia U19 tersebut menunjukkan permainan sempurna.
Pemain dengan nomor punggung enam tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan berperan dalam proses terjadinya gol-gol berikutnya. Kali ini, Alfred Riedl harus bisa mengapresiasi gelandang besutan Indra Syafri. Bahkan Riedl sempat berkomentar,”Saya tidak mengira Indonesia bisa menagn 5-1 atas Laos”. Pantaskah ini diucapkan seorang pelatih timnas?

Evan Dimas membuka keunggulan Timnas Indonesia setelah menerima umpan dari rekannya, ia mengecoh satu pemain belakang Laos. Kemudian, dengan tenang ia menembak dengan kaki kiri sehingga bola mengalir deras ke sisi kanan gawang Laos. Gol yang terjadi di menit-menit awal ini membuka harapan Indonesia bangkit dan bisa melesakkan gol ke gawang lawan.

Hingga pertandingan Indonesia vs Laos di piala AFF 2014 berakhir, skor dikunci dengan angka 5-1. Gol untuk kemenangan pertandingan Indonesia vs Loas  diciptakan oleh Ramdani (2 gol), Zulham (1 gol), dan satu lagi  gol bunuh diri pemain Timnas Laos. Saat itu, Indonesia sempat bermain hanya dengan 20 pemain saja.

Related Posts:

0 Response to "Menang 5-1 atas Laos, Momen Indah tapi Indonesia Harus Angkat Koper "

Posting Komentar